banner 728x250
Berita  

Ratusan Jemaat GMIM Petra Mahakeret Sematkan Bunga Kasih Pada Salib Kristus

banner 120x600
banner 468x60

BerandaManado.com, Manado – GMIM Petra Mahakeret merayakan Paskah Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus dengan sukacita, hari ini Minggu (31/3)

Mengawali Ibadah dimulai, Pelayan dan seluruh Jemaat membawa setangkai bunga untuk disematkan di Salib yang disiapkan Panitia HRG 2024 didepan Mimbar.

banner 325x300

Satu persatu Pelayan dan Jemaat menancapkan bunga sebagai tanda kasih terhadap Pengorbanan Kristus bagi kehidupan manusia sehingga Keselamatan disediakan bagi mereka yang percaya dan taat kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Bertindak sebagai khadim, Pendeta Detty Tandjaya Lengkong, M.Th Ketua BPMJ Petra Mahakeret. Dalam perenungannya Pdt Detty mengangkat Bacaan Alkitab Matius 28 :1-10 tentang Peristiwa Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus dengan tema ” Pergi dan katakanlah Yesus sudah Bangkit ”

” Paskah harus menjadi berita yang terus disampai-sampaikan sebagai bukti Kasih Tuhan kepada manusia ,” tutur Pdt Lengkong.

Panitia HRG GMIM Petra Mahakeret 2024

Yesus telah menjalankan tugas mulia oleh Bapa dan Dia telah melakukannya dengan sempurna lanjut kata Pendeta Detty.

Ibadah Paskah yang dikemas meriah dan khusuk diisi oleh tarian rebana remaja dan tim musik Pemuda Petra Mahakeret, juga diisi puji-pujian diantaranya Pelsus, Lansia, Panitia HRG 2024, PKB, WKI, Pemuda Remaja dan ASM.

Dalam ibadah ini juga diumumkan para Pemenang Lomba dan Penyerahan hadiah dalam rangka Paskah yang digelar Panitia HRG 2024 antara lain Lomba Lampion, Gaplek, Merias Bunga, Kuis Alkitab, Mewarnai ASM dan Jalan Salib antar Kolom.

” Terimakasih untuk dukungan Pelsus dan semua Jemaat sehingga kegiatan-kegiatan PHRG menyambut Paskah tahun ini boleh berjalan dengan baik, Tuhan memberkati torang samua ,” ujar Renaya Sasialang, SH Ketua PHRG didampingi Amadea Rarobong, SE Sekretaris Panitia, juga Wulan Tuerah selaku Bendahara Panitia.

Diaken Yudi Tucunan Sekretaris BPMJ Petra Mahakeret berkesempatan membacakan Sambutan Paskah oleh PGI.

(Dayke)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *